nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mercy Tabrak Truk di Tol Jagorawi, 1 Orang Tewas dan 2 Luka-Luka

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 15 Desember 2019 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 15 338 2142233 mercy-tabrak-truk-di-tol-jagorawi-1-orang-tewas-dan-2-luka-luka-9sYxFCRTye.jpg ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR - Satu orang tewas dan dua orang lainnya luka-luka akibat mobil Mercedes Benz yang mereka tumpangi menabrak truk di Tol Jagorawi KM 31.100, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019).

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kecelakaan itu bermula saat Mercy bernomor polisi B 7 KA yang dikendarai oleh Achmad Basuni melaju dari arah Jakarta menuju Bogor sekira pukul 14.00 WIB tadi.

"Mobil itu dikemudikan Achmad Basuni, Helen dan anaknya Nadia Ayu," kata Ita.

 Ilustrasi

Setibanya di KM 31.100, mobil yang tengah melaju di lajur 4 itu menabrak sebuah truk dari belakang yang berhenti darurat di bahu jalan karena pecah ban.

"Jadi mobil itu diduga tidak memperhatikan kendaraan di depannya dan menabrak sebuah truk yang sedamg berhenti darurat di bahu jalan," jelas Ita.

Akibatnya pengemudi Achmad Basuni warga Jakarta Timur meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Sementara Helen dan Nadiya selamat, masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Korban satu meninggal dunia atas nama Achmad Basuni. Dua penumpangnya luka-luka," tutup Ita.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini