nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Harley Davidson yang Tewaskan Nenek di Bogor Ditangkap

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 16 Desember 2019 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 16 338 2142238 pengendara-harley-davidson-yang-tewaskan-nenek-di-bogor-ditangkap-7SkWdTmBwb.jpg ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR – Aparat Polresta Bogor Kota telah menangkap pengendara motor gede (moge) Harley Davidson yang menabrak nenek Siti Aisah (52) hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat.

"Pelaku dan barang bukti (motor Harley Davidson) sudah diamankan di Unit Laka," kata Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty, Minggu (15/12/2019).

Desty tak menyebut inisial pengendara motor mewah tersebut.

Dia menjelaskan, kecelakan bermula saat pelaku yang mengendarai motor Harley Davidson bernomor polisi B 4754 NFE melaju dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi.

 moge

Jenazah Siti Aisah dikelilingi kerabat di rumah duka (Okezone.com/Putra)

"Saat melintas di Jalan Raya Pajajaran tepatnya depan halte RS PMI Kota Bogor diduga pengendara saat mengendarai kendaraannya tidak hati-hati dan antisipasi serta tidak memberikan prioritas kepada penyebrang jalan (korban dan cucunya)," jelas Desty.

Baca juga: Nenek di Bogor Tewas Ditabrak Moge

Akibatnya, korban meninggal dunia dengan luka parah di kepala. Sedangkan cucunya Anya Septia (5), selamat namun mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan di RS PMI Kota Bogor.

"Satu orang meninggal (Siti Aisah), satu lagi luka (cucunya Anya)," tutupnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini