Warga Kembangan Dihebohkan Kemunculan Ular Kobra di Permukiman

Debrinata Rizky, Okezone · Senin 16 Desember 2019 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 16 338 2142372 warga-kembangan-dihebohkan-kemunculan-ular-kobra-di-permukiman-o22AidmlRT.jpg Illustrasi ular kobra (Foto: The Active Times)

JAKARTA - Warga Jalan Jomas, Kembangan, Jakarta Barat digegerkan dengan kemunculan ular kobra di permukiman padat penduduk itu. Dapat laporan tersebut, petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, langsung meluncur ke lokasi temuan.

Berdasarkan laporan yang masuk, penemuan ular cobra itu ada di jalan Jomas RT002, RW05, Kelurahan Meruya Utara,, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat sekira pukul 09.24 WIB.

"Iya benar ada laporan masuk terkait evakuasi binatang liar, untuk jenisnya ular kobra," kata Petugas Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Jakarta Barat, Sigit kepada Okezone.

 ular

Setidaknya ada enam petugas yang dikerahkan untuk proses evakuasi ular kobra di lokasi. Petugas terkait sampai saat ini masih melakukan pencarian hewan liar tersebut.

"Untuk sekarang petugas masih berusaha melakukan pencarian ular disana, berapa panjangnya nanti kita infokan lebih lanjut," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini