nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nenek Aisah Tewas Diseruduk Pengendara Harley dengan Kecepatan 70 Km/Jam

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 16 Desember 2019 20:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 16 338 2142594 nenek-aisah-tewas-diseruduk-pengendara-harley-dengan-kecepatan-70-km-jam-yp2Ftm9bb7.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BOGOR - Siti Aisah (52), tewas setelah ditabrak motor Harley Davidson yang dikendarai tersangka HK di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor. Korban ditabrak dengan kecepatan sekitar 70 kilometer perjam.

"Kecepatannya (saat kejadian) sekitar 60 sampai 70 kilometer perjam," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Senin (16/12/2019).

 Baca juga: Pengendara Harley yang Tewaskan Nenek di Bogor Jadi Tersangka dan Ditahan

Saat kejadian, lanjut Hendri, tersangka yang mengendarai motor Harley bernomor polisi B 4754 NFE seorang diri tengah melaju dari arah Warung Jambu menuju Tugu Kujang sekitar pukul 06.30 WIB.

"Di depan Halte PMI ada penyebrang jalan dua orang, nenek-nenek (Aisah) dan anak kecil (Anya Septia) pada saat itulah terjadinya kecelakaan. (Tersangka) sendiri, bukan sedang konvoi," ungkap Hendri.

 Baca juga: Pengendara Harley Davidson yang Tewaskan Nenek di Bogor Ditangkap

Atas kejadian tersebut, nenek Aisah meninggal dunia di rumah sakit dengan luka parah di bagian kepala. Sedangkan cucunya Anya Septia (5) selamat, namun mengalami luka-luka dan dirawat di RS PMI.

Seperti diketahui, nenek Siti Aisah (52) dan cucunya Anya Septia (5) ditabrak pengendara motor Harley Davidson berinisial HK saat menyebrang di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu 15 Desember 2019.

Akibatnya, Aisah meninggal dunia di rumah sakit dengan luka parah di kepala, sedangka sang cucu selamat namun mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan intensif di RS PMI Kota Bogor.

Atas kejadian itu, polisi pun telah menetapkan HK sebagai tersangka karena telah lalai dalam berkendara. Tersangka dijerat dengan Pasal 310 UU Lalulintas dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini