nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara Harley Davidson yang Tabrak Nenek dan Cucunya di Bogor Karyawan BUMN

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 17 Desember 2019 01:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 17 338 2142716 pengendara-harley-davidson-yang-tabrak-nenek-dan-cucunya-di-bogor-karyawan-bumn-Eyu9AbMpFA.jpg ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR - Pengendara motor Harley Davidson berinisial HK jadi tersangka usai menabrak Siti Aisah (52) dan cucunya Anya Septia (5) di di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jawa Barat. HK merupakan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Iya, (tersangka) karyawan BUMN," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser kepada wartawan, Senin (16/12/2019).

Baca juga: Pengendara Harley yang Tewaskan Nenek di Bogor Jadi Tersangka dan Ditahan

Namun, polisi enggan menyebut jabatan HK bekerja dan perusahaannya tempatnya bekerja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, motor Harley Davidson bernomor polisi B 4754 NFE yang menabrak Siti Aisah hingga meninggal dunia dipastikan milik HK.

"Bagian dari penyelidikan (surat-suratnya) lengkap terdaftar di Polda Metro (Jaya), pajak lancar, SIM ada. Pemiliknya dia," jelas Hendri.Ilustrasi

Jenazah Siti Aisah dikelilingi kerabatnya (Okezone.com/Putra)

HK telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut karena kelalaian dalam berkendara yang menyebabkan hilanya nyawa seseorang. Dia sudah ditahan di Mapolresta Bogor Kota.

Hendri mengatakan HK akan dijerat dengan Pasal 310 Undang-Undang Lalu Lintas. ÔÇťAncaman) hukumannya enam tahun penjara," ujar Hendri.

Baca juga: Pengendara Harley Davidson yang Tewaskan Nenek di Bogor Ditangkap

Sebagaimana diketahui, Siti Aisah dan cucunya Anya Septia ditabrak Harley Davidson yang dikendarai HK saat menyebrang di Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Minggu 15 Desember 2019.

Akibatnya, Aisah meninggal dunia di rumah sakit dengan luka parah di kepala, sedangka sang cucu selamat namun mengalami luka-luka dan masih menjalani perawatan intensif di RS PMI Kota Bogor.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini