Belum Terima Surat Penunjukkan Plt Kadisparbud, Sri Haryati Tak Mau Komentar Banyak

Fadel Prayoga, Okezone · Selasa 17 Desember 2019 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 338 2143014 belum-terima-surat-penunjukkan-plt-kadisparbud-sri-haryati-tak-mau-komentar-banyak-td8dQEchw0.jpg Plt Kadisparbud DKI Sri Haryati (Foto : Okezone.com/Fadel)

JAKARTA - Asisten Sekda Bidang Perekonomian Sri Haryati mengaku belum menerima surat resmi dari Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyjd Baswedan sebagai Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) DKI Jakarta.

Diketahui Sri ditunjuk sebagai Plt Kadisparbud menggantikam Alberto Ali setelah Alberto keliru memberi penilaian terkait penghargaan Adikarya Wisata 2019 ke Diskotek Colosseum.

"Sampai saat ini saya belum terima suratnya ya, Jadi Saya enggak bisa komentar banyak," kata Sri di kawasan Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Ilustrasi Shutterstock

Ia menyebut juga tak mengatahui alasan Anies menunjuk dirinya memegang jabatan Plt Kadisparbud. Lagi pula, sejak posisi itu ditinggal oleh Edi Junaedi, Pemprov DKI sedang menggelar lelang jabatan.

"Saat ini kita sedang lelang jabatan Kadisparbud dan Ekonomi Kreatif," ujarnya.

Baca Juga : Pemprov DKI Cabut Penghargaan Adikarya Wisata 2019 untuk Diskotek Colosseum

Sri berharap pada Januari 2020 mendatang jabatan itu sudah terisi, sehingga roda pemerintahan bisa kembali berjalan normal.

"Nah, jadi sambil menunggu proses Insya Allah Januari mudah-mudahan bisa terpilih siapa yang akan di sana," tuturnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini