Bukannya Mengobati, Tabib Gadungan Ini Malah Cabuli Pasiennya

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 17 Desember 2019 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 17 338 2143017 bukannya-mengobati-tabib-gadungan-ini-malah-cabuli-pasiennya-FkLcDGNrg7.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Seorang tabib gadungan berinisial HA ditangkap aparat Resmob Polda Metro Jaya, lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap pasiennya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, untuk melancarkan aksinya, HA telah membuka pengobatan alternatif di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

"Tim Resmob menangkap satu pelaku atas (kasus) pencabulan. Yang bersangkutan inisial HA," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (16/12/2019).

 pencabulan

Diungkapkan Yusri, bukannya mengobati pasien, HA malah leluasa melakukan tindakan tak senonoh terhadap pasiennya.

"Yang bersangkutan setiap hari bekerja membuka pengobatan alternatif. Modusnya dengan cara mengobati seseorang tetapi entah kenapa tiba-tiba ada tindak tidak sopan terhadap si korban," ungkapnya.

Dari penangkapan HA, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap empat orang saksi berkaitan dengan kasus ini. Salah satu yang diperiksa adalah korban pencabulan yang dilakukan oleh HA.

"Sudah ada 4 saksi yang diperiksa termsuk korban," ujarnya.

Sayangnya, Polda Metro belum merinci berapa jumlah korban yang terjaring modus HA. Kekinian, polisi masih menggali keterangan HA yang telah berstatus sebagai tersangka.

"(Korban) Kita masih dalami," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini