nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Truk Terlibat Kecelakaan di Caringin Bogor, Satu Orang Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 17 Desember 2019 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 17 338 2143071 dua-truk-terlibat-kecelakaan-di-caringin-bogor-satu-orang-tewas-wJGdqOhShO.jpg Foto: Ist

BOGOR - Seorang kernet truk bernama Wahyudin tewas usai kendarannya menabrak truk lain dari belakang di Jalan Raya Bogor-Sukabumi, Desa Cimande Hilir, Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Informasi terhimpun, kecelakaan tersebut bermula saat truk yang ditumpangi korban bernomor polisi L 8927 UH tengah melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi sekira pukul 11.15 WIB siang tadi.

Setibanya di lokasi kejadian, truk tersebut hilang kendali karena diduga mengalami rem blong sehingga menabrak truk lain yang ada di depannya.

Ilustrasi

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Suyatmo membenarkan kecelakaan yang melibatkan dua truk tersebut. Akibatnya, kernet truk yang menabrak dari belakang sempat terjepit dan meninggal dunia.

"Ada korban kernet dari truk tronton wing box itu, mengalami sejumlah luka dan meninggal di RSUD Ciawi," katanya, dikonfirmasi, Selasa (17/12/2019).

Hingga saat ini, petugas tengah berupaya melakukan evakuasi kedua truk dari lokasi kejadian. Sementara, arus lalu lintas dari arah Bogor menuju Sukabumi atau sebaliknya sempat mengalami kemacetan panjang.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini