Usai Dilantik, Kades di Bogor Meninggal Dunia saat Terima Tamu

Kamis 19 Desember 2019 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 338 2143621 usai-dilantik-kades-di-bogor-meninggal-dunia-saat-terima-tamu-j7WSRAZ2Hy.JPG Almarhum seusai dilantik sebagai kepala desa (Foto: iNews.id)

BOGOR - Seorang kepala desa di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), yang baru beberapa jam dilantik meninggal dunia pada Rabu 18 Desember 2019 pagi. Korban diduga kelelahan menjalani prosesi pilkades serentak hingga menjelang masa pelantikan.

Korban, Dede Iskandar alias Ajel, warga Kampung Pangmulaan, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, sempat pulang dari tempat pelantikan di Gedung Tegar Beriman, Cibinong. Dia pun menerima kunjungan tamu yang datang ke rumahnya.

"Dia biasa saja. Pulang makan bersama dengan tamu-tamu, saya melihat dia biasa-biasa saja," kata kakak almarhum Ajel, Idoh, mengutip dari laman iNews.id.

Menurutnya, Ajel tiba-tiba saja pingsan setelah menyambut kunjungan para tamu. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Azra Bogor, namun nyawanya ternyata sudah tak tertolong.

Pihak keluarga tak menyangka bila Ajel meninggal dunia begitu saja. Sebab, selama ini dia tampak sehat-sehat saja. Bahkan usai pelantikan di Cibinong dan pulang ke rumah, dia melihat, tidak ada yang aneh atau tanda-tanda sedang sakit.

"Ada firasat sih. Tapi kita memang anggap positif saja," ujar dia.

Sebelumnya, Bupati Bogor melantik sekitar 200 orang kepala desa terpilih di Gedung Tegar Beriman, Cibinong. Belum diketahui penyebab pasti korban meninggal dunia, namun diduga akibat kelelahan menjalani prosesi pilkades serentak hingga pelantikan.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini