Share

Injak Ular di Parkiran Motor, Office Boy PUPR Depok Dilarikan ke RS

Wahyu Muntinanto, Okezone · Jum'at 20 Desember 2019 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 20 338 2144333 injak-ular-di-parkiran-motor-office-boy-pupr-depok-dilarikan-ke-rs-NW7V8piQLx.JPG Ilustrasi

DEPOK - Seekor ular muncul dan mengigit Salman petugas office boy di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Kamis (19/12/2019) malam. Akibat gigitan ular yang diduga jenis kadut atau ular sawah itu, korban dilarikan ke RS Sentra Medika, Depok.

Syarifudin selaku petugas keamanan mengatakan korban yang bernama Salman dipatuk ular dibagian kaki kanan setelah tidak sengaja menginjak ular sawah di parkiran motor.

"Jadi korban disuruh atasanya beli makanan sampai di parkiran motor korban tidak sengaja injak ular kemudian dipatuk, korban teriak saya denger kemudian saya bawa ke RS Sentra Medika, Depok," kata Syarifudin kepada wartawan, Jumat (20/12/2019).

Baca Juga: Ini 9 Rumah Sakit di Depok yang Sediakan Serum Anti-Bisa Ular

Dia melanjutkan, mendengar teriakan korban sejumlah pekerja yang tengah beristirahat pun datang, kemudian mencari ular tersebut, didapati ular jenis kadut atau ular sawah itu masih berada di parkiran.

"Ular itu kemudian dimatikan takut ada korban lagi. Karena kan sekarang lagi musim ular, jadi dari pada ada korban lagi ya mending dimatikan saja," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini