Tiga Hari Jelang Natal, Lalin Puncak Bogor Ramai Lancar

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Minggu 22 Desember 2019 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 22 338 2144854 tiga-hari-jelang-natal-lalin-puncak-bogor-ramai-lancar-02jcyXqKWh.jpg Lalin di jalur Puncak Bogor terpantau lancar. (Foto: Okezone.com/Putra Ramadhani)

BOGOR - Tiga hari menjelang Hari Raya Natal, kondisi arus lalu lintas menuju kawasan wisata Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terpantau ramai lancar.

Pantauan Okezone, hingga Pukul 11.44 WIB, arus kendaraan dari arah Jakarta menuju kawasan Puncak yang keluar dari pintu Tol Ciawi ramai lancar. Tidak ada antrean di pintu tol maupun di Simpang Gadog.

Kondisi serupa terlihat dari arah Puncak menuju Jakarta yang juga ramai lancar. Kendaraan dapat melintas dengan kecepatan 40-50 kilometer per jam.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan, saat kondisi di Jalur Puncak normal dua arah, setelah sempat dilakukan rekayasa lalu lintas oneway sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB.

"Sekarang (arus kendaraan) normal dua arah, tadi pagi juga tidak ada kepadatan hanya main di oneway sebentar aja," singkat Fadli, Minggu (22/12/2019).

(Foto: Putra R/Okezone)

Meski demikian, pihaknya tetap mengimbau kepada pengendara, khususnya yang melintas di Jalur Puncak untuk tetap berhati-hati dan mematu aturan lalu lintas.

Untuk diketahui, Satlantas Polres Bogor menerjunkan sekitar 100 personel yang disiagakan di Jalur Puncak. Mereka akan mengamankan jalur tersebut selama masa libur panjang Natal dan Tahun Baru 2020.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini