nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kereta Api Perenggut 7 Nyawa di Cibitung Sempat Berhenti Usai Tabrakan Maut

Wisnu Yusep, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 08:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 23 338 2145034 kereta-api-perenggut-7-nyawa-di-cibitung-sempat-berhenti-usai-tabrakan-maut-sg0VWoNxam.JPG Mobil ringsek ditabrak kereta api di Cibitung, Bekasi (Foto: Okezone.com/Wisnu Yusep)

BEKASI - Kereta Api Argo Prahayangan yang menghantam mobil Daihatsu Sigra di pintu perlintasan Jalan Raya Bosi RT 01/RW 25, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat sempat berhenti tak lama setelah menabrak mobil berisi tujuh penumpang itu.

"Kereta itu sempat berhenti, lumayan lama karena untuk memeriksa rangkaian, enggak tahu apa yang diperiksa," kata saksi mata, Ardiansyah kepada Okezone, Minggu 22 Desember 2019.

Saat sebelum kejadian, lanjut dia, pihaknya sudah memperingati pengendara untuk bersabar menunggu kereta lewat. Namun, imbauan tersebut rupanya hanya dianggap angin lalu.

"Alarmnya sudah bunyi, terus tuh sopir nyerobot karena palang pintu kebuka sedikit, eh benar aja ketabrak," kata pria asal Dusun Marakas, RT 07/RW 04 Desa Karya Bakti, Batu Jaya, Karawang ini.

Sementara ketika dikonfirmasi, Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi ketika dikonfirmasi mengatakan, ada sebanyak tujuh orang yang meninggal atas peristiwa tersebut. Para korban yang meninggal itu dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini