nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pembina Santri Bogor yang Tenggelam di Sungai Cianten Ditemukan Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 23 Desember 2019 12:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 12 23 338 2145137 pembina-santri-bogor-yang-tenggelam-di-sungai-cianten-ditemukan-tewas-mTtt2zbI2p.jpg Shidqie Giantino, Pembina Santri Bogor yang Tenggelam di Sungai Cianten Ditemukan Meninggal Dunia (foto: Ist)

BOGOR - Pembina santri Sekolah Cendikia Baznas (SCB), Shidqie Giantino (19), yang tenggelam di Sungai Cianten, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolasek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf mengatakan korban berhasil ditemukan oleh tim SAR sekira pukul 09.40 WIB di dasar Sungai Cianten setelah dilakukan penyisiran dan penyelaman.

Baca Juga: Pembina Santri Bogor Tenggelam di Sungai Cianten 

Pembina Santri Bogor yang Tenggelam di Sungai Cianten Ditemukan Tewas (foto: Istimewa)

Pembina Santri Bogor yang Tenggelam di Sungai Cianten Ditemukan Meninggal Dunia (foto: Istimewa)

"Korban sudah ditemukan tim penyelam dari Basarnas tepat di dasar sungai korban tenggelam," kata Ade, dikonfirmasi, Senin (23/12/2019).

Setelah berhasil dievakuasi, jasad korban yang diketahui asal Lampung Barat itu kemudian dibawa ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan autopsi. "Korban sudah dibawa ke rumah sakit," jelas Ade.

Sebelumnya, Shidqie Giantino hilang tenggelam di aliran Sungai Cianten, Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor pada Minggu 23 Desember 2019.

Korban yang merupakan pembina santri itu tenggelam saat berenang bersama temannya usai kegiatan outbond sekira pukul 11.30 WIB. Korban terpeleset ke dasar sungai yang dalam karena tidak bisa berenang akhirnya korban tenggelam.

Baca Juga: Sedang Swafoto, Mahasiswa Brawijaya Hilang Tergulung Ombak Pantai Watu Leter

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini