nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Ormas di Tangerang Bentrok, 1 Orang Kritis

Isty Maulidya, Jurnalis · Senin 23 Desember 2019 21:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 23 338 2145373 dua-ormas-di-tangerang-bentrok-1-orang-kritis-gxBGxWVVQQ.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone.com)

TANGERANG - Dua organisasi masyarakat di Kota Tangerang terlibat bentrok di Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (23/12/2019).

Kapolsek Tangerang, Kompol Puji Hardi membenarkan bahwa keributan yang terjadi di belakang Tangerang City Mall melibatkan dua ormas. Namun, pihaknya masih mendalami faktor penyebab pecahnya bentrokan tersebut.

"Bentrok dua kelompok massa, penyebabnya masih didalami berikut faktornya apa masih didalami. Semua saksi masih kami periksa," kata Hardi saat dikonfirmasi, Senin (23/12/2019).

Dari bentrokan tersebut, satu orang mengalami luka serius yang sempat diduga akibat tembakan dar polisi. Hal ini langsung dibantah Hardi yang menegaskan bahwa korban terkena luka tusukan akibat bentrokan.

Ilustrasi. (Foto: Okezone)

"Bukan (karena tembakan), Itu murni penyebabnya bentrok, ada yang kena tusuk," ucap Hardi. Korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dirawat intensif.

Polisi masih berjaga di sekitar lokasi kejadian untuk mencegah bentrokan kembali terjadi.

Berdasarkan pantauan Okezone, situasi di lokasi kejadian sudah berangsur normal kembali dan sudah dapat dilalui oleh kendaraan. Meskipun, sisa keributan seperti puing kayu dan sampah masih terlihat berserakan di jalan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini