nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Todongkan Senjata ke Pelajar di Kemang, Pengemudi Lamborghini Dilaporkan ke Polisi

Muhamad Rizky, Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 02:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 24 338 2145404 todongkan-senjata-ke-pelajar-di-kemang-pengemudi-lamborghini-dilaporkan-ke-polisi-KyzuJPaphL.jpg Ilustrasi penodongan senjata api. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Dua siswa sekolah menengah atas (SMA) berinisial AI dan IZ melaporkan seorang pengemudi mobil mewah Lamborgini lantaran menodongkan senjata api ketika berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib membenarkan adanya laporan dari kedua pelajar tersebut. Mereka pun dimintai keterangan atas kejadian ini.

Baca juga: Kasus Perakitan dan Perdagangan Senapan Angin Illegal di Lumajang Terbongkar 

"Sudah melapor ke polres. Ini yang bersangkutan baru bisa kita mintai keterangan," kata Andi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (23/12/2019).

Dia mengatakan belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait kasus tersebut. Saat ini pihaknya masih mendalami kebenaran laporan itu sendiri.

"Masih kita selidiki, minta waktu dulu. Itu fakta perlu kita kroscek berdasarkan laporan. Kita periksa saksi-saksi dan bukti di saat kejadian," ungkapnya.

Baca juga: Simpan Senjata Api Ilegal, 2 Pemuda Terancam 20 Tahun Penjara 

Berdasarkan informasi, penodongan senjata oleh pengemudi Lamborghini tersebut terjadi pada Sabtu 21 Desember 2019. Awalnya kedua siswa SMA tersebut melihat mobil tersebut melintas.

Keduanya kemudian melontarkan kata-kata sambil bercanda terkait mobil tersebut. Namun belum diketahui pasti apa kalimat yang dilontarkan keduanya.

Alhasil, pengemudi mobil yang mendengar candaan mereka tidak terima dan mengacungkan pistol.

Mendapati hal itu, keduanya kemudian melarikan diri. Mereka lalu memutuskan melapor kejadian tersebut kepada polisi.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini