Polisi Tangkap Pengemudi Lamborghini yang Todongkan Senjata di Kemang

Muhamad Rizky, Okezone · Selasa 24 Desember 2019 02:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 338 2145405 polisi-tangkap-pengemudi-lamborghini-yang-todongkan-senjata-di-kemang-L3tdT1ZDVY.jpg Ilustrasi penangkapan. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Polisi telah menangkap pengemudi mobil mewah Lamborghini yang dilaporkan lantaran mengacungkan senjata ke dua siswa sekolah menengah atas (SMA) ketika berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Pelakunya sudah kita tangkap," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Andi Sinjaya Ghalib saat dikonfirmasi Okezone, Selasa (24/12/2019) dini hari.

Baca juga: Todongkan Senjata ke Pelajar di Kemang, Pengemudi Lamborghini Dilaporkan ke Polisi 

Ia tidak menjelaskan secara rinci di mana pelaku ditangkap, namun saat ini sedang dilakukan pemeriksaan intensif. "Dalam pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan," tuturnya.

Seperti diketahui, dua siswa SMA berinisial AI dan IZ melaporkan seorang pengemudi mobil mewah Lamborghini karena menodongkan senjata apinya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 Desember 2019. Awalnya kedua pelajar tersebut melihat mobil mahal itu melintas.

Baca juga: Senjata Ilegal di Lumajang Dijual Juga ke Daerah Konflik 

Keduanya kemudian melontarkan kata-kata sambil bercanda terkait mobil tersebut. Belum diketahui pasti kalimat apa yang dilontarkan keduanya.

Alhasil, pengemudi mobil yang mendengar candaan mereka pun tidak terima dan mengacungkan pistol.

Melihat hal itu, keduanya kemudian melarikan diri. Mereka lalu memutuskan melapor kepada polisi.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini