nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengemudi Lamborghini yang Todongkan Pistol ke Pelajar Adalah Pengusaha Properti

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 24 Desember 2019 16:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 24 338 2145655 pengemudi-lamborghini-yang-todongkan-pistol-ke-pelajar-ditangkap-fvBj6HLNuW.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Pengemudi Lamborghini berinisial AM ditangkap polisi lantaran telah menodongkan pistol ke seorang pelajar di Kemang, Jakarta Selatan. Pelaku ternyata merupakan seorang pengusaha properti.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan setelah dilakukan pengecekan, mulai dari mobil mewah hingga senjata api yang dipengang pelaku, ternyata mengantongi izin. 

"Pelaku ini pengusaha properti, mobil tersebut saat dicek memang terdaftar, begitu juga senpinya semua izin, lalu Kartu Perbakin ada, tapi karena perbuatannya kita proses sesuai aturan yang berlaku," ucapnya, Selasa (24/12/2019).

"Tersangka dilakukan penangkapan semalam dan saat ini sudah dilakukan penahanan oleh Polres Jaksel karena melakukan aksi heroik mengeluarkan tembakan di Kemang," katanya.

Baca Juga: Todongkan Senjata ke Pelajar di Kemang, Pengemudi Lamborghini Dilaporkan ke Polisi

Peristiwa tersebut berawal dari perkataan dua pelajar AD dan MI yang membuat AM tersinggung. AM yang kala itu tengah membawa mobil supercar Lamborghini merasa tak terima dengan kelakuan para pelajar itu.

"Dia merasa diteriaki, wah mobil bos, dia tak terima lalu turun, pelaku mengeluarkan letusan itu, dikejar (korban), dipaksa jongkok, korban tak mau, lalu dia keluarkan lagi letusan sampai tiga kali totalnya," ujarnya.

Ilustrasi

Setelah mendapat perlakuan seperti, kedua pelajar tersebut langsung melaporkan ke kantor polisi. Aparat bergegas menindak lanjuti laporannya. Polisi akan menjeratnya dengan Pasal 335 KUHP dengan hukuman satu tahun penjara. Baca Juga: Simpan Senjata Api Ilegal, 2 Pemuda Terancam 20 Tahun Penjara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini