Todongkan Senpi ke Pelajar, Pengemudi Lamborghini Positif Pakai Ganja

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 24 Desember 2019 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 24 338 2145662 todongkan-senpi-ke-pelajar-pengemudi-lamborghini-positif-pakai-ganja-DAIRIGB90m.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat konpers penembakan pengemudi Lamborghini (foto: Okezone.com/Fardi)

JAKARTA - Pengemudi Lamborghini berinisial AM yang menodongkan senjata api ke seorang pelajar di Kemang, Jakarta Selatan diduga terpengaruh narkoba jenis ganja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menuturkan berdasarkan hasil tes urine, AM mengaku positif menggunakan ganja.

"Saat baru dilakukan penangkapan, tim mendalami apakah dia dalam kondisi mabuk saat kejadian, ternyata dia itu positif menggunakan ganja," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (24/12/2019).

 Baca juga: Pengemudi Lamborghini yang Todongkan Pistol ke Pelajar Adalah Pengusaha Properti

Kata dia, pihaknya bakal mendalami lebih lanjut terkait kasus penyalahgunaan narkoba yang dikonsumsinya. Namun saat kepolisian melakukan pengeledahan tidak menemukan ganja, hanya saja pihaknya menyita sepucuk senjata api berkaliber 32.

"Pengakuannya dia baru menggunakan itu, bukti yang di sita, senpi kaliber 32 dengan selongsong yang sudah ditembakan 3, dan 9 peluru aktif, juga mobil mewah tersebut," tuturnya.

 Baca juga: Polisi Tangkap Pengemudi Lamborghini yang Todongkan Senjata di Kemang

Yustri menambahkan, saat ini pihaknya mengaku sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan beberapa bukti pendukung seperti menyita rekaman CCTV yang mereka kejadian tersebut di sekitar lokasi.

"Kita sudah proses, periksa saksi-saksi dan rekaman CCTV," tutupnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini