Jakarta Diguyur Hujan sejak Malam, Genangan Muncul di Tanjung Priok

Muhamad Rizky, Okezone · Rabu 25 Desember 2019 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 25 338 2145806 jakarta-diguyur-hujan-sejak-malam-genangan-muncul-di-tanjung-priok-NObYkRD4pk.jpg Ilustrasi hujan dan genangan di Jakarta. (Foto: Dok Okezone/Abu Sahma Pane)

JAKARTA – Hujan rata mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak kemarin malam hingga pagi ini. Sejumlah genangan air pun bermunculan, salah satunya di Terminal Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Informasi adanya genangan air ini disampaikan oleh akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam akun tersebut disebutkan genangan air setinggi 50 sentimeter dan panjang 50 meter.

Baca juga: BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang 

"Terjadi genangan air kurang lebih 50 cm di Terminal Tanjung Priok arah barat, sepanjang kurang lebih 50 meter," tulis @TMCPoldaMetro, Rabu (25/12/2019).

Imbas dari adanya genangan air tersebut, kendaraan roda dua tidak bisa melintas. Meski demikian, sejumlah mobil tampak masih bisa melalui jalan tersebut.

"Roda dua tidak bisa melintasi, roda empat masih bisa melintasi. Mohon melintas lebih waspada terhadap genangan air dan jalanan berlubang," sambungnya.

Baca juga: BMKG: Waspada Potensi Cuaca Ekstrem dan Hujan Lebat Disertai Petir 

Berdasarkan visual yang diunggah dalam informasi itu, tidak terlihat petugas dari Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta. Hanya seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini