Share

Papan Reklame di Rawa Buaya Jakarta Barat Roboh

Achmad Fardiansyah , Okezone · Sabtu 28 Desember 2019 12:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 28 338 2146892 papan-reklame-di-rawa-buaya-jakarta-barat-roboh-Mp1kQSnY1Y.jpg Papan reklame di Rawa Buaya, Jakarta Barat, roboh. (Foto: @BPBDJakarta)

JAKARTA – Sebuah papan reklame yang terpasang di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat, roboh. Peristiwa itu dilaporkan terjadi sekira pukul 12.05 WIB, Sabtu (28/12/2019).

"INFO REKLAME TUMBANG JAKARTA BARAT. Sabtu, 28 Desember 2019, pukul 12.05 WIB. Titik kenal depan Halte Rawa Busway Rawa Buaya," tulis @BPBDJakarta.

Baca juga: Menara BTS di Radio Dalam Jaksel Roboh, Timpa Rumah dan Bajaj 

Papan reklame tersebut tampak tumbang ke jalan raya yang ada di dekatnya. Bahkan hampir semua sisi jalan tertutup robohan papan reklame yang terbuat dari besi itu.

Petugas terkait yang mendapat laporan peristiwa ini pun sudah memberikan penanganan di lokasi. Mereka tampak memotong-motong bagian papan reklame agar mudah dievakuasi.

"Situasi proses evakuasi, 1 unit damkar, personel satpol PP kecamatan, personel PPSU kelurahan, personel polsek, personel koramil," lanjutnya.

Baca juga: Rumah di Matraman Nyaris Ambruk Akibat Normalisasi Saluran Air 

Akibat insiden ini, tampak arus lalu lintas kendaraan di sekitar lokasi kejadian menjadi tersendat. Para pengendara terlihat bergantian melintas di sana karena sebagian ruas jalan tertutup material papan reklame.

Hingga berita ini ditayangkan, tidak ada laporan korban akibat jatuhnya papan reklame tersebut. Demikian juga dengan penyebab jatuhnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini