Share

Kronologi Driver Ojol Tewas Tertimpa Papan Reklame di Cengkareng

Muhamad Rizky, Okezone · Sabtu 28 Desember 2019 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 28 338 2146954 kronologi-driver-ojol-tewas-tertimpa-papan-reklame-di-cengkareng-vJKb0BFUgU.jpg Ilustrasi korban tewas tertimpa papan reklame. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Seorang driver ojol bernama Rusianto (49), warga Kelurahan Jati Raden, Kecamatan Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat, meninggal setelah tertimpa papan reklame di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.05 WIB, Sabtu 28 Desember 2019. Saat itu dirinya sedang mengendarai motor Beat putih berpelat nomor B-4548-KHJ dari arah Kalideres menuju Grogol. Adapun kondisi cuaca saat itu sedang hujan deras disertai angin.

Baca juga: Papan Reklame di Rawa Buaya Jakarta Barat Roboh 

Rusianto kemudian menghentikan kendaraannya lantaran terkena lampu merah di sana. Di saat yang sama papan reklame yang berada di sekitar lokasinya berhenti, roboh dan menimpa Rusianto.

"Sesampai di lampu merah Cengkareng, hujan deras. Korban berhenti di lampu merah Cengkareng. Tiba-tiba papan reklame yang berada di pinggir dekat lampu merah roboh dan menimpa korban," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (28/12/2019).

Akibat peristiwa itu Rusianto meninggal dunia. Polisi kemudian membawa jenazah korban ke RSUD Cengkareng. Saat ini jasad korban sudah berada ke RSUD Cengkareng dan korban meninggal dunia.

Baca juga: Driver Ojol Tewas Tertimpa Papan Reklame Roboh di Rawa Buaya Cengkareng 

Seperti diberitakan, papan reklame yang terpasang di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, roboh pada Sabtu 28 Desember 2019 sekira pukul 12.05 WIB.

Akibat kejadian itu, hampir semua sisi jalan tertutup robohan papan reklame yang terbuat dari besi tersebut. Saat kejadian, cuaca diketahui sedang hujan.

Akibat kejadian ini, seorang pengemudi ojek online (ojol) bernama Rusianto tertimpa hingga meninggal dunia. (han)

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini