Polisi Tak Temukan Barang Bukti Narkoba di Diskotek Colosseum

Puteranegara Batubara, Okezone · Minggu 29 Desember 2019 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 29 338 2147077 polisi-tak-temukan-barang-bukti-narkoba-di-diskotek-colosseum-Pbfq8sOizR.jpg Direktorat Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Razia Diskotek Colosseum, Jakarta, Sabtu (29/12/2019). (foto: Okezone/Puteranegara)

JAKARTA - Petugas gabungan dari Direktorat Tindak Pidana (Dit Tipid) Narkoba Mabes Polri dan Polda Metro Jaya tidak menemukan barang bukti narkoba saat menggelar razia di Diskotek Colosseum.

"Barang bukti narkoba di tempat pertama tidak ada," kata Kasubdit IV Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Kombes Gusde Wardana usai menggelar operasi razia, Minggu (29/12/2019) dini hari.

Baca Juga: Geledah Diskotek Monggo Mas Jakbar, Polisi Tangkap Pengunjung yang Bawa Sabu

Dit Tipid Narkoba Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Razia Diskotek Colosseum, Jakarta (foto: Okezone/Puteranegara)	 

Namun, Wardana mengungkapkan saat menggelar operasi kedua di Diskotek Monggo Mas, Jakarta Barat, pihaknya menemukan pengunjung yang membawa narkotika jenis Sabu.

"Lokasi kedua, tempat hiburan inisial M. kedapatan satu orang membawa sabu," ujar Wardana.

Menurut Wardana, dari dua lokasi yang dilakukan razia tersebut, pihaknya mengamankan beberapa orang yang diduga urinenya kedapatan positif mengonsusmsi narkotika.

"Dari dua tempat, masih kami identifikasi. Tempat pertama rekan-rekan lihat baru yang positif dari tes urine," ucap Wardana.

Baca Juga: Polisi Razia Diskotek Colosseum, Pengunjung hingga LC Dites Urine

Dit Tipid Narkoba Mabes Polri dan Polda Metro Jaya Razia Diskotek Colosseum, Jakarta (foto: Okezone/Puteranegara)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini