nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Guyur Jakarta Jelang Malam Tahun Baru 2020

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 17:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 31 338 2147885 hujan-guyur-jakarta-jelang-malam-tahun-baru-2020-r06H3TirlO.jpg Hujan di kawasan Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (31/12/2019). (Foto : Okezone.com/Fadel Prayoga)

JAKARTA – Hujan mengguyur sejumlah wilayah Jakarta, jelang malam pergantian Tahun Baru 2020, Selasa (31/12/2019).

Berdasarkan pantauan Okezone, hujan mengguyur kawasan Balai Kota, Jakarta Pusat. Hujan dengan intensitas sedang itu tampak tidak mengganggu persiapan acara nikah massal yang diadakan Pemprov DKI Jakarta. Para calon mempelai mulai berdatangan untuk mengikuti nikah massal tersebut.

Sementara itu, berdasarkan informasi dari akun Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, hujan mengguyur wilayah Slipi, Jakarta Barat. Lalu lintas di sekitar traffic light Jalan Raya Slipi tampak ramai lancar.

Hujan juga mengguyur wilayah Jakarta Timur, tepatnya di kawasan Taman Mini. Polisi tampak mengatur arus lalu lintas di depan Tamini Square di tengah turunnya hujan.

Di Jakarta Selatan, hujan mengguyur kawasan Jalan Layang Nontol Antasari serta TB Simatupang.

Sementara itu, polisi mengimbau pengendara yang berteduh saat hujan untuk tidak mengganggu pengendara lainnya yang melintas.


Baca Juga : Arus Lalu Lintas Tol Japek Arah Jakarta Mulai Padat

"16.50 Polri Sat Lantas Jaktim Pengaturan dan Menghimbau pengendara sepeda motor yg berteduh di kolong Fly Over Terminal Bus Kp. Melayu Jaktim, sehingga tidak mengganggu pengendara lain yang akan melintas," cuit @TMCPoldaMetro.


Baca Juga : Ini Imbauan Polri ke Warga saat Merayakan Tahun Baru 2020

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini