nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan Tahun Baru di Puncak, Masyarakat Diimbau Waspadai Hujan dan Kabut

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 19:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 31 338 2147934 rayakan-tahun-baru-di-puncak-masyarakat-diimbau-waspadai-hujan-dan-kabut-Lh4JOrSRW2.jpg Kakorlantas Polri Irjen Istiono saat tinjau car free night di jalur Puncak jelang tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019). (Foto : Okezone.com/Puteranegara Batubara)

JAKARTA – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Istiono mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan Tahun Baru 2020 di Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk mewaspadai guyuran hujan dan kabut.

Berdasarkan pantauan Okezone di kawasan Puncak, sejak sore sampai saat ini, hujan masih terus mengguyur.

"Oleh karena itu masyarakat yang mau menuju Puncak agar waspada dan hati-hati mulai sore hujan bahkan ramalan BMKG di atas akan hujan terus-menerus kemudian kabut malam mulai turun," kata Istiono di pintu Tol Ciawi, Jawa Barat, Selasa (31/12/2019).

Istiono meminta masyarakat tetap mengutamakan dan mengedepankan keselamatan saat merayakan malam pergantian tahun.

Simpang Gadog Lancar Jelang Malam Pergantian Tahun Baru

"Bagi masyarakat harus bijak dalam merayakan tahun baru. Tidak perlu berlebihan hura-hura, merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Istiono.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Istiono menyebut pihaknya telah mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan dan penjagaan di Puncak.


Baca Juga : Hujan Iringi Malam Pergantian Tahun di Puncak Bogor

"Antisipasinya personel kami sudah siaga, baik personel peralatan dengan sarana dan prasarana. Personel dilengkapi jas hujan dan unit kesehatan siap di atas sana. Termasuk satgas lain dari Brimob di jalur ini," tuturnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini