nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Diguyur Hujan, Warga Tetap Berduyun-duyun ke Monas

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Selasa 31 Desember 2019 21:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 31 338 2147976 meski-diguyur-hujan-warga-tetap-berduyun-duyun-ke-monas-wdbrtnoRlG.jpg Warga Jakarta berduyun-duyun datangi Monas (foto: Okezone.com/Fardie)

JAKARTA - Meski hujan menguyur sejak sore tadi, ribuan warga tetap berbondong-bondong ke kawasan Monumen Nasional (Monas) untuk menyaksikan perayaan malam pergantian tahun baru.

Via warga Setiabudi, Jakarta Selatan mengaku dirinya menikmati liburan di penghujung tahun demi menyaksikan detik-detik malam pergantian tahun baru.

"Sepatu basah, padahal liat vidio yang di monas, ya sudah setahun sekali," kata Via kepada Okezone, Selasa (31/12/2019).

 Monas

Sementara itu, Abas warga Warakas, Jakarta Utara dirinya sudah berniat ingin menyaksikan air mancur menari yang ada di kawasan Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

Abas berharap pada saat detik-detik malam pergantian tahun baru cuaca berubah menjadi bersahabat.

"Mudah-mudahan ujannya reda dah," ungkapnya.

Untuk diketahui, jumlah pengunjung Monas saat ini mencapai 51.733 orang. Dan jumlah tersebut akan terus meningkat hingga detik-detik malam pergantian tahun baru nanti.

Adapun untuk hiburan di kawasan Monas terdapat panggung budaya di depan Patung Kuda atau di Jalan Medan Merdeka Barat. Kemudian di kawasan Monas sendiri menampilkan video mapping dan ada pertunjukan air mancur.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini