Begini Kemeriahan Pesta Tahun Baru 2020 di Sekitaran Patung Kuda

Fadel Prayoga, Okezone · Rabu 01 Januari 2020 00:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 338 2148011 begini-kemeriahan-pesta-tahun-baru-2020-di-sekitaran-patung-kuda-fJyNhXPggA.jpg Foto: Okezone.com/Fadel

JAKARTA - Ratusan warga tumpah ruah di sekitar Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat atau persisnya di sekitaran kawasan Patung Kuda, Rabu (1/1/2020). Mereka memadati lokasi untuk menunggu detik-detik perayaan malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

Pantauan Okezone di lokasi, rintik air hujan tak menyuruti semangat warga untuk menghitung mundur malam pergantian tahun. Mereka berkumpul di depan pintu masuk ke dalam Monas.

 Baca juga: Selamat Tahun Baru 2020!

Mereka datang bersama keluarga, teman dan nampak ada juga yang bersama sang kekasih. Seluruh warga menikmati letusan kembang api menghiasai langit Ibu Kota.

 Patung Kuda

Di sekitar lokasi nampak juga dikerumuni sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang sedang mencari berkah di dalam kerumunan orang tersebut. Mereka menjajakan makanan ringan, minuman, aksesori hingga pernak-pernik tahun baru.

Salah satu warga, Tio (25) mengaku sengaja menyempatkan datang ke lokasi untuk ikut meramaikan pesta malam tahun baru 2020. "Setahun sekali hujan-hujanan, ya enggak masalah," katanya.

 Baca juga: Jelang Pergantian Tahun, Letusan Kembang Api Terus Hiasi Langit Jakarta

Ia berharap di tahun depan keberkahan melimpahi seluruh masyarakat Indonesia. Sehingga, bisa merasakan kenikmatan di negeri sendiri.

"Indonesia kan negara kaya, jadi rakyatnya harus bisa menikmatin kekayaan itu," kata dia.

 Patung Kuda

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini