Pesta Tahun Baru Usai, Warga Mulai Tinggalkan Bundaran HI

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 01 Januari 2020 01:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 338 2148013 pesta-tahun-baru-usai-warga-mulai-tinggalkan-bundaran-hi-o0akolLc83.jpg Warga Jakarta mulai meninggalkan Bundaran HI usai pesta kembang api (foto: Okezone.com/Arie)

JAKARTA - Pesta perayaan tahun baru yang digelar di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, hampir usai setelah pesta kembang api dinyalakan dan terompet dibunyikan. Warga yang awalnya memadati kawasan Bundaran HI mulai berduyun-duyun pulang ke rumah masing-masing.

Pantauan Okezone di lokasi, Rabu (1/1/2020). Bundaran HI mulai tampak agak lengang. Meskipun demikian, masih ada beberapa warga yang belum pulang dan memilih berteduh karena hujan yang sedari sore sudah mengguyur Jakarta tak kunjung reda.

 Baca juga: Begini Kemeriahan Pesta Tahun Baru 2020 di Sekitaran Patung Kuda

tahun baru

Tak hanya itu, panggung utama yang disediakan di Bundaran HI masih menampilkan sejumlah pertunjukkan musik. Sejumlah warga masih antusias menyaksikan hiburan dari beberapa band di panggung meskipun harus hujan-hujanan.

Pihak petugas keamanan pun masih bersiaga di sejumlah titik kawasan Bundaran HI mengantisipasi adanya kejadian yang tidak diinginkan.

 Baca juga: Kapolda Metro Pastikan Malam Tahun Baru di Jakarta Aman dan Lancar

Kawasan Jalan Sudirman hingga MH Thamrin diketahui ditutup untuk kendaraan sejak siang tadi hingga dini hari. Pempov DKI Jakarta memberlakukan Car Free Night pada pergantian malam tahun baru 2020.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini