Pesta Tahun Baru di Bundaran HI Usai, 'Pasukan Oranye' Langsung Diterjunkan

Arie Dwi Satrio, Okezone · Rabu 01 Januari 2020 01:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 338 2148016 pesta-tahun-baru-di-bundaran-hi-usai-pasukan-oranye-langsung-diterjunkan-SlDQpKa6UT.jpg Pasukan oranye saat membersihkan sampah di sekitaran Bundaran HI (foto: Okezone.com/Arie)

JAKARTA - Pesta perayaan tahun baru 2020 yang digelar di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat, hampir selesai. Sebagian warga yang memadati kawasan Bundaran HI juga sudah berbondong-bondong pulang.

Hujan yang sedari sore mengguyur Jakarta Pusat belum juga mereda hingga Rabu (1/1/2020) dini hari. Kendati hujan belum mereda, para petugas dari UPK Badan Air Dinas Lingkungan Hidup Pemprov DKI sudah mulai berjibaku membersihkan kawasan Bundaran HI.

 Baca juga: Begini Kemeriahan Pesta Tahun Baru 2020 di Sekitaran Patung Kuda

Pasukan oprange

Pantauan Okezone, Rabu (1/1/2020). Para petugas yang memakai seragam jas hujan berwarna oranye tersebut langsung membersihkan sisa-sisa sampah bekas warga yang memadati kawasan Bundaran HI. Mereka mengantisipasi sampah-sampah tersebut menutupi lubang aliran air.

 Baca juga: Pesta Tahun Baru Usai, Warga Mulai Tinggalkan Bundaran HI

Pasukan oprange

Saat ini hujan terpantau semakin deras. Para petugas 'pasukan oranye' tersebut tampak berjibaku membersihkan sisa sampah dan juga genangan air di kawasan Bundaran HI. Mereka tampak berupaya mengaliri genangan air ke lubang selokan dengan sapu lidi.

Sementara itu, petugas kepolisian masih berjaga di sejumlah titik Bundaran HI. Panggung utama yang sedari tadi menampilkan hiburan musik tampaknya juga sudah mulai selesai.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini