Metropolitan Mal Bekasi Tergenang Banjir, Diduga Ini Penyebabnya

Wisnu Yusep, Okezone · Rabu 01 Januari 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 01 338 2148187 metropolitan-mal-bekasi-tergenang-banjir-diduga-ini-penyebabnya-N1rZ7VPTVk.jpg Metropolitan Mal Bekasi Banjir (foto: Ist)

BEKASI - Hujan lebat sejak Selasa siang hingga Rabu (1/1/2020) dini hari membuat sejumlah wilayah di Kota Bekasi terendam. Termasuk kawasan Metropolitan Mal (MM), yang berada di Bekasi Barat.

Banjir juga membuat sejumlah jalan terendam termasuk Underpass Bekasi Timur. Luapan air sungai membuat jalan di terowongan itu tidak bisa dilalui kendaraan sejak dini hari.

Baca Juga: Anies Baswedan: Dampak Banjir Bisa Kita Kendalikan 

Banjir di Bekasi (foto: Okezone/Wisnu Yusep)

Selain itu, di wilayah Giant, Bekasi dan Metropolitan Mall juga terendam banjir. Berdasarkan pantauan di lokasi terlihat akses pintu masuk maupun jalan mobil yang terendam genangan air di depan wilayah Metropolitan Mall.

"Hujannya tidak berhenti sejak sore kemarin, jalanan tadi malam hanya tergenang dan subuh sudah tidak dapat dilalui," kata Nur Wahyudin (25), yang tinggal di Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur yang lewat akses wilayah tersebut.

Akses di wilayah tersebut saat ini masih menjadi pemandangan tak sedap. Namun, sejumlah pintu pada bagian barat masih terbilang aman.

Banjirnya masuk ke Metropolitan Mal ini diduga akibat adanya proyek Tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu yang saat ini masih salam proses pengerjaan.

Baca Juga: Banjir Rendam Permukiman Pasar Minggu, Warga Dievakuasi

Metropolitan Mal Bekasi Tergenang Banjir (foto: Ist)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini