nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banjir Kepung Jakarta, Sejumlah Ruas Jalan Tak Bisa Dilewati

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Kamis 02 Januari 2020 07:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 02 338 2148362 banjir-kepung-jakarta-sejumlah-ruas-jalan-tak-bisa-dilewati-9wh4ke7Gft.jpg Jalan Kayu Putih arah kepala Gading tak bisa dilewati kendaraan (Foto: TMC Polda Metro)

JAKARTA - Banjir yang menggenang Jakarta dan sekitarnya membuat sejumlah ruas jalan tak bisa dilalui. Polisi pun berupaya melakukan sejumlah rekayasa lalu lintas.

Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, sejumlah ruas jalan tampak masih digenangi air. Bahkan, beberapa diantaranya tak bisa dilewati.

Seperti di Bendungan Hilir Raya, Jakarta Pusat yang masih digenangi air. Lalin di daerah ini pun tak bisa dilewati, dan arus kendaraan dialihkan.

Senasib dengan Bendungan Hilir, situasi lalu lintas di Jalan Kayu Putih arah kelapa Gading pun digenangi air hingga 20 sentimeter (cm). Jalan ini dipastikan tak bisa dilalui kendaraan untuk sementara waktu.

Banjir juga menggenang di Jalan Budi Utomo dan Jalan Wahidin II Jakarta Pusat yang menggenang 10-20 sentimeter. Namun, jalan ini masih bisa dilalui oleh beberapa kendaraan.

"Banjir 10-20 cm di Jalan Budi Utomo dan Jalan Wahidin II Jakarta Pusat, bisa dilintasi kendaraan," jelas akun TMC mengutip informasi dari @ramawombar.

Sementara itu, arus kendaraan di Tol Cikampek arah Cawang mengular imbas dari banjir yang menggenang di KM 25. Macet pun tak bisa terelakan.

"Imbas banjir di KM 25, Tol Cikampek arah ke Cawang lalin padat mulai dari KM 41," jelas akun TMC Polda Metro yang mengutip informasi dari @ekoprastono.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini