Gereja SPMR Blok Q Jakarta Selatan Buka Dapur Umum untuk Korban Banjir

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 02 Januari 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 02 338 2148624 gereja-spmr-blok-q-jakarta-selatan-buka-dapur-umum-untuk-korban-banjir-yeddRtYtSs.jpg Ilustrasi Banjir (Foto; Okezone)

JAKARTA - Tim Relawan Gereja Santa Perawan Maria Ratu (SPMR) Blok Q membuka dapur umum sebagai bentuk solidaritas untuk para korban banjir yang melanda Jakarta, khususnya warga sekitar Blok Q, Jakarta Selatan.

Salah satu tim relawan, Lina Triwan menjelaskan kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak kemarin, Rabu (1/1/2020). Sejak awal dibentuk, pihaknya sudah berhasil memberikan sekira 800-1.000 nasi bungkus untuk para korban.

"Kita dapat donasi bukan untuk blok Q saja, tapi untuk warga sekitar juga. Ini murni bentuk solidaritas kita," kata Lina saat berbincang dengan Okezone, Kamis (2/1/2020).

Banjir

Baca Juga: Ini Lokasi Posko Bantuan untuk Korban Banjir Jakarta

Tim relawan yang terdiri dari puluhan warga dan jemaat dari Gereja Santa Perawan Maria Ratu tersebut sangat antusias untuk membantu para korban banjir. Tidak menutup kemungkinan, kegiatan tersebut akan terus digelar hingga banjir selesai.

"Kita lihat kondisinya, kalau kondisi sudah membaik kita selesai (kegiatan dapur umum)," kata Lina.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini