Pemprov DKI Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bantu Warga Korban Banjir

Muhamad Rizky, Okezone · Sabtu 04 Januari 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 338 2149274 pemprov-dki-ajak-masyarakat-kerja-bakti-bantu-warga-korban-banjir-diCNX5QkFy.jpg Ilustrasi Banjir di Jakarta (Foto: Okezone/Putera)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengajak semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan bertajuk #KerjaBaktiJakarta. Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu warga yang terkena musibah banjir.

Kapusdatin BPBD DKI Jakarta M Ridwan mengatakan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada Minggu 5 Januari 2020. Bersih-bersih massal itu sendiri dimulai sejak pukul 06.00 WIB.

"Yuk sama-sama bantu membersihkan rumah dan area yang terdampak banjir. Silahkan bawa alat kebersihan favorit kamu," tulis ajakan kegiatan tersebut yang diterima Okezone, Sabtu (4/01/2020).

banjir

Baca Juga: BNPB Perpanjang Shift Call Centre Aduan Korban Banjir

Total ada 113 kelurahan yang bisa diikuti oleh warga yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Semuanya tersebar di wilayah Ibukota Jakarta.

"Ayo teman-teman kita sama-sama ikut #KerjaBaktiJakarta bantuanmu sekecil apapun, bisa membantu hari-hari mereka kembali nyaman," tulis kegiatan tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini