Minggu Pagi, Arus Lalu Lintas di Jakarta Terpantau Lancar

Sarah Hutagaol, Okezone · Minggu 05 Januari 2020 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 05 338 2149407 minggu-pagi-arus-lalu-lintas-di-jakarta-terpantau-lancar-z76EZ8DAig.JPG Seorang polisi lalu lintas mengamati lalin Ibu Kota Jakarta yang cenderung lengang (Foto: Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan Ibu Kota Jakarta terpantau lancar pada Minggu (5/1/2020) pagi. Informasi tersebut disampaikan oleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

Melalui akun Twitter resminya, @TMCPoldaMetro, disebutkan bahwa lalu lintas di Tol Halim baru arah Semanggi terpantau lancar pada pukul 06.29 WIB.

Situasi yang sama terlihat di gerbang Tol Cilandak Utama, dan Tol Brigif yang juga terpantau lancar. Begitupun lalu lintas di gerbang Tol Senayan arah Tomang.

Adapun, untuk kegiatan Hari Bebas kendaraan Bermotor (HBKB) Sudirman-Thamrin, sejumlah rute sudah ditutup oleh pihak kepolisian.

Dalam unggahannya, jalan-jalan yang sudah ditutup seperti traffic light Kebon Sirih, Bundaran Senayan, Semanggi arah HI dan arah Bundaran Senayan, serta Grogol arah Blok M. Para pengendara diimbau untuk tetap berhati-hati dalam mengemudi, senantiasa melengkapi surat-surat kendaraan serta mematuhi rambu dan marka jalan yang ada demi keselamatan bersama.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini