nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalan Depan Gedung Slipi Roboh Sudah Bisa Dilewati, Lalin Padat Merayap

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 08:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 338 2150073 jalan-depan-gedung-slipi-roboh-sudah-bisa-dilewati-lalin-padat-merayap-5xzCwjhSSx.jpg Kendaraan sudah bisa melintasi jalan depan gedung di Slipi yang roboh. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, yang tepat berada di depan gedung empat lantai yang roboh kemarin, kini sudah bisa dilewati kendaraan bermotor. Namun, situasi lalu lintas kendaraan di sana belum normal sepenuhnya.

Tampak arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, yang mengarah ke Tanah Abang padat merayap pada Selasa pagi ini. Petugas kepolisian yang berada di sana pun terus melakukan pengaturan agar kendaraan bisa mudah melintas.

Baca juga: Gedung 4 Lantai di Slipi Jakarta Barat Roboh 

"07.28 Situasi lalu lintas terkini di depan runtuhan bangunan, Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakbar, sudah bisa dilewati, namun terpantau padat merayap," tulis @TMCPoldaMetro, Selasa (7/1/2020).

Sementara di lokasi kejadian masih terlihat material bangunan gedung yang ambruk. Belum dilakukan pembersihan secara total karena proses penanganan masih berlangsung.

Garis polisi juga tampak masih terpasang di dengan tempat kejadian untuk mencegah pihak-pihak tidak berkepentingan mendekat.

Baca juga: Foto-Foto Gedung Roboh di Slipi Jakbar 

Sebelumnya reruntuhan gedung empat lantai ini menimpa beberapa motor dan sebuah mobil boks yang terparkir di depannya pada pukul 09.20 WIB, Senin 6 Januari 2020.

Selain itu sisa bangunan juga menimpa jalan yang ada di sebelahnya. Akibat insiden tersebut, tiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini