nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Reynhard Sinaga Sudah 4 Tahun Tinggal di Depok dan Jarang Bergaul

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 15:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 07 338 2150244 keluarga-reynhard-sinaga-sudah-4-tahun-tinggal-di-depok-dan-jarang-bergaul-MUW4BY51px.jpg Kondisi Rumah Keluarga Reynhard Sinaga di Kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020). (foto: Okezone/Wahyu Muntinanto)

DEPOK - Pria Warga Negara Indonesia (WNI), Reynhard Sinaga dihukum seumur hidup oleh Pengadilan Manchester, Inggris atas tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap 159 pria dan serangan seksual terhadap 48 korban pria.

Belakangan diketahui, Reynhard berdomisili di perumahan mewah di kawasan Depok, Jawa Barat. Pantauan di lokasi, rumah mewah tersebut berada di lahan seluas sekira 3,2 hektar.

Baca Juga: Kesaksian Korban Pemerkosaan Reynhard Sinaga, Tidak Sadarkan Diri Usai Tenggak Miras 

Reynhard Sinaga Facebook111

Keluarga Reynhard diketahui, sudah 4 tahun tinggal di kawasan hunian mewah di Depok, Jawa Barat. Namun, keluarga Ryenhard jarang bertemu warga. Mereka terakhir terlihat dan berinteraksi dengan warga pada saat hari pencoblosan Pilpres 2019.

"Iya itu rumahnya, sudah 4 tahun tinggal di situ. Saya enggak kenal sama anak-anaknya secara dekat. Saya ketemu orangtuanya terakhir waktu pilpres di TPS (tempat pemungutan suara). Ya ngobrol-ngobrol saja waktu itu. Saya belum pernah bertemu dengan Reynhard selama keluarganya pindah ke sini," kata Ketua RT setempat, Abraham Jonatan kepada wartawan, Selasa (7/1/2020).

Namun, Abraham memang mendengar informasi jika salah satu keluarga tersebut ada yang kuliah di Inggris. "Kalau tidak salah mereka memiliki empat anak, cowok tiga orang dan cewek satu orang. Saya enggak kenal anaknya. Cuma hanya satu dari empat itu, sedang kuliah di Inggris," ucapnya.

Sementara petugas keamanan rumah yang enggan disebutkan namanya, mengaku pemilik rumah sedang berada di luar negeri setelah kasus Reynhard Sinaga ramai diperbincangkan di Indonesia.

"Iya ini memang benar rumah Reynhard. Tapi orangtunya lagi pergi ke luar negeri," singkat sang penjaga keamanan rumah.

Diketahui, Reynhard adalah anak tertua dari empat bersaudara dan lahir di Jambi. Namun kini keluarganya tinggal di Depok, Jawa Barat. Ayahnya adalah seorang pengusaha yang bergerak dalam sejumlah bidang usaha.

Baca Juga: Reynhard Sinaga 'Predator Seks' Terbesar di Inggris, Kasus Terungkap Berkat Korban Tinju Pelaku 

Dilansir dari Dailymail, Reynhard tak pernah hidup kekurangan di Manchester berkat kiriman uang dari orangtuanya yang merupakan pengusaha sawit dan juga properti. Reynhard kerap menyambangi club-club malam di sekitar Manchester.

Bahkan beberapa sumber menyebut, dalam sepekan Reynhard kerap bergonta ganti pasangan. "Keluarganya sangat kaya, sehingga dia tidak pernah bekerja dan dia akan selalu keluar setiap minggu dengan orang yang berbeda, itu yang aku ingat," kata seorang sumber dikutip Dailymail.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini