nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Jalur Bus, Perempuan Paruh Baya Terjepit Damri di Bandara Soetta

Isty Maulidya, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 20:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 07 338 2150389 lewat-jalur-bus-perempuan-paruh-baya-terjepit-damri-di-bandara-soetta-2k6AdOoBwt.jpg Seorang perempuan, Nurlela terjepit bus Damri di Bandara Soekarno-Hatta (Foto: ist)

TANGERANG - Video seorang perempuan yang terjepit bus Damri di TOD M1 Bandara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) tersebar di media sosial. Terlihat petugas sedang berusaha mengevakuasi korban dari himpitan bus di dalam video tersebut. 

Kasat Reskrim Polres Bandara Soetta Kompol Ahmad Alexander menerangkan, peristiwa itu terjadi Minggu 5 Januari 2020. Korban bernama Nurlela, karyawan PT ISU yang bertugas membersihkan outdoor sisi udara Bandara Soetta. Saat ini, sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Kejadiannya hari Minggu kemarin, sekitar pukul 13.25 WIB. Korban memang bekerja di wilayah Bandara Soekarno-Hatta," katanya, Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Ini Identitas Korban Tewas Bus Pahala Kencana Tabrak Truk di Tol Cipali

Korban saat itu bersama temannya sedang dalam perjalanan menuju gedung GWO yang berada di sebelah kanan turunan flyover TOD. Korban berjalan dari gedung TOD melalui jalan yang merupakan jalur keluar shutle bus yang konturnya menanjak dan sedikit berbelok.

"Korban ini mau berangkat briefing di gedung GWO bareng temannya. Mereka berdua lewat jalur khusus shuttle bus yang lebarnya memang hanya pas untuk satu badan bus," ujar Alex.

Ilustrasi

Saat yang bersamaan, bus yang sebelumnya berhenti di TOD untuk menaikkan dan menurunkan penumpang sudah siap untuk kembali berangkat. Sopir yang tidak melihat adanya korban di pinggir jalan, langsung melajukan bus hingga kemudian korban jatuh dan masuk di bawah badan bus.

Alex membantah kabar yang menyebutkan bahwa korban tengah hamil. Di mana, beberapa orang di video yang tersebar itu ada yang menyebut korban tengah hamil.

Baca Juga: Truk Kontainer Minuman Ringan Terguling, Sopir Tewas Terjepit 

Korban yang berhasil dievakuasi petugas keamaan selanjutnya dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut. Saat ini, korban sudah diperbolehkan pulang ke rumah karena berdasarkan hasil pemeriksaan korban hanya mengalami memar dan tidak ditemukan luka berat.

"Korban tidak hamil, sekarang juga sudah pulang. Kalau dari pemeriksaan hanya memar tidak ada luka serius," ujarnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini