nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tersetrum Listrik Pompa Air, Pria 61 Tahun Meninggal di Tempat

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 08 Januari 2020 10:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 08 338 2150528 tersetrum-listrik-pompa-air-pria-61-tahun-meninggal-di-tempat-54FpKnj5qU.jpg Ilustrasi jasad korban tersengat listrik. (Foto: Shutterstock)

JAKARTA – Warga Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, digegerkan penemuan mayat di sekitar Gedung Balai Rakyat pada Rabu pagi ini. Jasad itu diketahui merupakan seorang pria berinisial S berusia 61 tahun.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung Iptu Esti Budi Setya mengatakan, ketika ditemukan, kondisi jenazah dalam posisi tengkurap di bawah tower air.

Baca juga: Petik Petai, Pria Gaek Tewas Tersengat Listrik 

"SPK Polsesk Cipayung menerima laporan penemuan mayat di Gedung Balai Rakyat atau Karang Taruna," kata Esti kepada wartawan, Rabu (8/1/2020).

Ia menjelaskan, diduga korban sedang mengambil mesin pompa air yang ada di sekitar lokasi. Lalu tidak sengaja, dia tersetrum listrik dari mesin itu yang berada di belakang gedung tersebut.

"Diduga korban tersetrum saat akan mengambil mesin air. Korban meninggal dunia di tempat," terangnya.

Baca juga: Seorang Teknisi Tewas Tersetrum saat Perbaiki AC di Kamar Hotel 

Saat ini, lanjut dia, jasad S sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. Sementara kasus ini ditangani petugas Polsek Cipayung.

"Sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati dan kejadian ditangani Polsek Cipayung," ungkapnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini