nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hujan Petir Diprediksi Akan Guyur Jakarta

Muhamad Rizky, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 05:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 10 338 2151290 hujan-petir-diprediksi-akan-guyur-jakarta-Vb64Uk9w9X.jpg Hujan Disertai Petir (foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca hujan disertai petir akan terjadi di wilayah DKI Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Berdasarkan informasi BMKG, di pagi hari hujan petir diperkirakan akan terjadi di Kepulauan Seribu. Untuk wilayah lainnya seperti di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara diperkirakan hujan sedang.

Perkiraan cuaca tersebut nampaknya masih akan berlanjut pada siang hari. Tidak ada perubahan secara signifikan. Namun, malam harinya beberapa wilayah diperkirakan akan turun hujan lokal yakni di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Wilayah lainnya diperkirakan akan berawan.

Sementara itu pada dini hari, BMKG memprediksi cuaca diseluruh wilayah di Ibukota berawan. Hanya saja untuk Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan lokal.

Adapun untuk suhu udara untuk keseluruhan di wilayah Jakarta hari ini berkisar pada 24-30 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-100 persen.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini