nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penganiaya Satu Keluarga di Depok Masih Misteri

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 11 338 2151667 penganiaya-satu-keluarga-di-depok-masih-misteri-zshwysA1Ps.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok dianiaya orang tak dikenal. Polisi masih belum mengetahui sosok pelaku yang nekat melakukan penyerangan tersebut.

“Pelaku masih dalam lidik,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Okezone di Jakarta, Sabtu (11/1/2020).

Menurut Yusri, sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi. Dipanggilnya saksi itu untuk menggali keterangan ihwal kejadian tersebut.

Baca Juga: Korban Penyerangan di Depok Diketahui Warga Berprofesi Sebagai Montir

Namun, polisi belum bisa menggali keterangan dari korban lantaran mereka masih mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok. “Korban belum bisa dimintai keterangan,” ujar Yusri.

kediaman korban

Diwartakan sebelumnya, satu keluarga diserang orang tak dikenal di kediamannya di daerah Curug Bojongsari, RT 01 RW 06, Kota Depok. Akibat penyerangan tersebut, sang suami Sumitro (45) bersama istri Juju (40) terkapar dengan luka parah di kepala.

Selain itu, pelaku juga memukuli kepala dua putranya, yakni Fadli (6) dan Fikri (4). Dari luka yang diderita para korban, diduga pelaku menggunakan senjata tumpul.

"Keterangan dari saksi yang pertama kali mendapat laporan dari anak korban mengaku, pelaku seorang diri masuk dari pintu belakang tidak terkunci. Kemudian, langsung menghajar para korban dengan benda keras seperti gagang besi kepada korban," kata Ketua RW 06, Ahmad kepada wartawan, Jumat 10 Januari 2020.

Baca Juga: Satu Keluarga di Depok Diserang OTK hingga Luka Parah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini