nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Duga Satu Keluarga di Depok Dianiaya Pakai Senjata Tumpul

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 08:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 11 338 2151674 polisi-duga-satu-keluarga-di-depok-dianiaya-pakai-senjata-tumpul-4cDk2DrWkv.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menduga pelaku penganiayaan satu keluarga di Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok menggunakan senjata tumpul. Satu keluarga yang dianiaya itu ada empat orang.

“Diduga pelaku menganiaya korban dengan menggunakan senjata tumpul,” ujar Yusri kepada Okezone di Jakarta, Sabtu (10/1/2020).

Baca Juga: Korban Penyerangan di Depok Diketahui Warga Berprofesi Sebagai Montir

Akibat penganiayaan tersebut, korban Sumitro (45) mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan di bagian kening sebelah kiri. Kemudian, istrinya, Zuleha mengalami luka robek di bagian kening dan tangan kiri.

Ilustrasi

Pelaku juga menghajar kedua anak Sumitor dan Zuleha yaitu MF (11) hingga mengalami luka robek di bagian kepala kanan dan F (3) yang mengalami luka memar.

Yusri berujar, berdasarkan informasi yang diterima kepolisian, kejadian tersebut berlangsung pada Jumat 10 Januari 2020, tepatnya pukul 03.30 WIB.

“(Kejadian) sekitar pukul 03.30 WIB,” katanya.

Lebih jauh, sambung Yusri, dari keterangan saksi, penganiayaan tersebut terungkap usai salah satu korban meminta tolong kepada warga lainnya. “Selanjutnya, saksi memanggil warga yang lain untuk mendatangi korban,” kata Yusri.

Baca Juga: Satu Keluarga di Depok Diserang OTK hingga Luka Parah

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini