nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penyerang Satu Keluarga di Depok Disebut Punya Ciri Khusus di Tubuhnya

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Sabtu 11 Januari 2020 09:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 11 338 2151697 penyerang-satu-keluarga-di-depok-disebut-punya-ciri-khusus-di-tubuhnya-WvCDAQKRx1.jpg Ilustrasi penganiayaan. (Foto: Shutterstock)

DEPOK – Pasangan suami istri S (45) dan J (40) bersaman dua putranya F (6) serta F (4) terkapar bersimbah darah di dalam rumahnya di RT 01 RW 06, Curug Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat, pada Jumat 10 Januari 2020, sekira pukul 04.00 WIB.

Mereka diserang oleh seorang pria tidak dikenal yang masuk melalui pintu belakang rumah. Kemudian secara membabi buta pelaku memukul para korban menggunakan benda tumpul (stik golf) saat tidur lelap.

Baca juga: Satu Keluarga di Depok Diserang OTK hingga Luka Parah 

Dari keterangan putra bungsu korban yang bercerita kepada tetangganya, disebut-sebut penyerang satu keluarga itu memiliki ciri-ciri khusus pada tangan kanannya. Selain itu, pelaku mempunyai perawakan tubuh kurus dan tinggi dengan panjang rambut seleher.

"Orangnya tinggi kurus, di tangan kanan ada tato, rambutnya panjang seleher, kemudian pakai celana pendek. Kejadiannya pas lagi tidur, bapak dipukul duluan, lalu dengar ibu teriak, aku bangun. Pas bangun, aku juga dipukul. Dipukul pake stik golf. Enggak tahu berapa kali dipukul," kata tetangga korban, N, menceritakan kembali apa yang dikatakan anak kedua korban, Jumat 10 Januari 2020.

Baca juga: Polisi Selidiki Motif Penyerang Satu Keluarga di Depok 

Dia menuturkan, S dikenal warga sekitar memiliki kepribadian baik. Korban selama ini juga diketahui tidak mempunyai musuh dan berprofesi sebagai montir.

"Dalam keseharian, korban dikenal baik di kampung dan tidak mempunyai musuh. Pekerjaannya hanya montir," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengatakan pihaknya bersama Polres Metro Depok masih melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan oleh orang tidak dikenal terhadap satu keluarga di Curug Bojongsari.

"Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di rumah korban. Tidak ada barang-barang korban yang hilang di lokasi kejadian," kata Suprasetyo saat dikonfirmasi wartawan.

Baca juga: Korban Penyerangan di Depok Diketahui Warga Berprofesi sebagai Montir 

Dari saksi mata yang diperiksa, penyerangan secara membabi buta tersebut dilakukan satu orang. Dari hasil olah TKP sementara, barang-barang berharga yang berada di rumah tidak ada yang hilang.

"Keempat korban saat ini selamat dari maut dan masih menjalani perawatan di RSUD Kota Depok. Rata-rata luka di kepala diduga akibat hantaman benda keras," tuturnya.

Baca juga: Polisi Duga Satu Keluarga di Depok Dianiaya Pakai Senjata Tumpul 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini