nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecelakaan Beruntun di Jalan Pangeran Antasari Jaksel, Lalu Lintas Macet

Erha Aprili Ramadhoni, Jurnalis · Minggu 12 Januari 2020 10:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 12 338 2151958 kecelakaan-beruntun-di-jalan-pangeran-antasari-jaksel-lalu-lintas-macet-DXmey62ChW.jpg Kecelakaan beruntun di Jalan Pangeran Antasari Jaksel. (Foto : Twitter/@TMCPoldaMetro)

JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Manunggal Juang Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/1/2020) pagi.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan, saat ini pihaknya sudah ke lokasi untuk menangani kecelakaan beruntun tersebut.

"Sedang ditangani unit laka (kecelakaan lalu lintas-red)," katanya kepada Okezone, Minggu (12/1/2020).

Sementara itu, berdasarkan foto yang ada di akun Twitter resmi TMC Polda Metro, tampak dua mobil yang mengalami kerusakan diduga akibat tabrakan. Pada mobil pertama terdapat kerusakan pada bagian depan mobil hingga kap terbuka. Bahkan, mobil itu menyosor ke ruas jalan arah sebaliknya hingga menutup badan jalan. Sementara mobil lainnya mengalami ringsek di bagian belakang.

Kejadian tersebut tampak mengakibatkan lalu lintas macet di sekitar lokasi kecelakaan. Selain itu, tak sedikit pula warga yang berkerumun menyaksikan kejadian tersebut.


Baca Juga : Bus Rombongan Bidan Terlibat Kecelakaan dengan Truk, Satu Tewas 43 Luka

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan serta kronologi. Belum diketahui pula adanya korban akibat kecelakaan ini.


Baca Juga : Ini Kronologi Kecelakaan Bus Rombongan Bidan dengan Truk di Lumajang

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini