Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Cikunir, Seorang Pria Tewas

Fahreza Rizky, Okezone · Senin 13 Januari 2020 04:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 13 338 2152126 jadi-korban-tabrak-lari-di-tol-cikunir-seorang-pria-tewas-01cTtS0CTm.jpg ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Seorang pejalan kaki jadi korban tabrak lari di Tol Cikunir KM 41 arah Kampung Rambutan. Korban meninggal dunia. Diperkirakan pria itu tertabrak mobil saat menyeberang jalan.

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kecelakaan terjadi, Minggu 12 Januari sekira pukul 23.15 WIB tadi. Korban diprediksi berusia 25 tahun.

“Korban tutup usia dan masih penanganan Polri. Jalan Tol hanya dapat dilintasi oleh kendaraan bermotor roda empat atau lebih,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Senin (13/1/2020).

Dalam cuitan selanjutnya, TMC Polda Metro menulis korban seorang laki-laki 25 tahun tutup usia, diperkirakan menyeberang di jalan tol. Kasus itu kini dalam penanganan petugas.

Belum diketahui identitas korban berikut kronologinya. Okezone sudah berupaya beberapa kali menghubungi langsung nomor telpon TMC Polda Metro Jaya yang tertera di Twitter untuk mengonfirmasi lebih lanjut, namun belum ada yang menjawab.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini