nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Penyebab Pria di Tambun Tega Tusuk Istri Berkali-kali

Wisnu Yusep, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 17:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 13 338 2152413 ini-penyebab-pria-di-tambun-tega-tusuk-istri-berkali-kali-eFwfPRqw3b.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

BEKASI - Terlibat perselisihan hebat, Lukman Agus Prianto (38) tega menikam istrinya sendiri bernama Nurani (38). Peristiwa itu terjadi di Kampung Buwek, Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 11 Januari 2020.

Kapolsek Tambun, Kompol Siswo mengatakan, peristiwa itu bermula ketika sang suami Lukman mengajak istrinya menjenguk orangtuanya. Kebetulan, ketika itu anaknya menolak ikut.

Karena anaknya tak mau ikut, Lukman lantas meminta istrinya agar membujuk sang anak agar ikut. Tetapi demikian, bujukan sang istri terhadap anaknya pun gagal, lantas terjadi perselisihan antara Lukman dan Nurani.

 Baca juga: Pria di Tambun Nekat Tusuk Istri dengan Pisau Dapur

Perselisihan bukannya mereda, malah sang istri, dianggap Lukman berani mengusirnya yang pada akhirnya pelaku pun kesal, hingga meluapkan kekesalannya dengan menendang teko yang mengenai etalase. Lukman pun merasa sang istri sudah menghina dirinya.

"Alhasil, pelaku gelap mata dan mengambil sebilah pisau dapur, yang terletak di kompor. Pelaku pun menusuk istrinya berkali-kali," kata Siswo kepada Okezone, Senin (13/1/2020).

Sang istri pun karena mendapatkan serangan langsung berteriak, yang pada akhirnya sejumlah warga datang menolong. Meski ada warga, pelaku pun ketika itu tetap berusaha menghabisi korban.

"Tapi keburu warga datang karena teriakan korban sehingga dapat dicegah," katanya.

Para warga pun lantas membawa korban ke rumah sakit. Sementara pelaku ditenangkan oleh warga, sebelum akhirnya pihak kepolisian datang.

"Kami datang dan amankan pelaku termasuk satu buah pisau dapur yang digunakan pelaku untuk menusuk korban ke Polsek Tambun untuk pemeriksaan lanjutan,” kata dia.

Korban diketahui mendapatkan tiga luka tusukan. Menurut dia, korban saat ini sudah berangsur membaik. "Masih pemulihan," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini