nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengendara di Kalimalang Tewas Tertabrak Truk saat Hindari Kendaraan Jatuh

Wisnu Yusep, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 18:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 13 338 2152430 pengendara-di-kalimalang-tewas-tertabrak-truk-saat-hindari-kendaraan-jatuh-NN7d4qKQWa.jpg Ilustrasi

BEKASI - Sial betul nasib Arief Budiyono (39). Niatan menghindari pengendara motor yang jatuh, Arief justru turut jatuh dan tertabrak truk dari arah berlawanan.

Kecelakaan itu terjadi di Jalur Inspeksi Kalimalang, dekat dengan Kampus Pelita Bangsa, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (13/1/2020). Motor yang dikendarai Arief tergelincir ketika berusaha menghindar pengendara yang jatuh.

"Ketika itu korban sedang melaju, tapi di depanya ada motor yang jatuh, nah korban ini berusaha menghindar," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi kepada wartawan.

Namun, ketika menghindari pengendara yang jatuh itu, korban sedikit melebar memakan badan jalan yang berlawanan. Motor Honda Vario yang dikendarai oleh korban pun tergelincir.

Ilustrasi

Bersamaan dengan itu, melintas sebuah kendaraan truk B 9814 FYV dan mengahantam kendaraan yang dibawa korban. "Korban bekendara seorang diri melaju dari arah barat (Kota Bekasi) ke arah timur (Cikarang)," kata dia.

Atas peristiwa tersebut, korban pun masuk ke kolong truk, dan terlindas bagian ban belakang truk. Korban meninggal seketika karena terdapat luka parah di bagian kepala.

Korban, kata Sunardi, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Medirosa Cikarang. Sementara sang sopir yang diketahui bernama Usep langsung dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Kendaraan juga langsung dievakuasi, sopir truk sudah kita mintai keterangan," kata dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini