nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tawuran di Margonda Depok, Pelajar Saling Kejar hingga Masuk Mal

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 13 Januari 2020 19:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 13 338 2152457 tawuran-di-margonda-depok-pelajar-saling-kejar-hingga-masuk-mal-8eHFAEdYMh.jpg Ilustrasi

DEPOK - Tawuran antar pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terjadi di sekitar jalan Margonda Kota Depok, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Kemudian satu dari dua kelompok pelajar yang bertikai berlarian hingga masuk ke dalam salah satu pusat perbelanjaan (mal) di jalan tersebut.

Meskipun berada di area mal, satu kelompok pelajar lainnya tetap menyerang, namun serangan itu hanya terhenti di lobi depan. Sejumlah pihak keamanan mal dan petugas kebersihan langsung menghalau mereka dari keluar area mal.

Kepala Urusuan Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi mengatakan tawuran antar-pelajar yang memasuki area pusat perbelanjaan di Margonda itu sedang diselidiki pihak kepolisian.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait tawuran hingga memasuki area mal siang tadi," ucapnya saat dihubungi wartawan, Senin (13/1/2020).

Aksi dua kelompok pelajar yang bertikai hingga masuk ke area salah satu pusat perbelanjaan terekam kamera ponsel pengunjung hingga viral di media sosial. Video tersebut tampak sekelompok remaja berlarian ke lobi mal.

Beberapa di antaranya mengenakan celana abu-abu dengan ditutupi jaket. Beberapa lainnya tampak mengenakan pakaian bebas. Para pelaku sepertinya mengejar lawannya yang bersembunyi di mal tersebut.

Namun, kehadiran para pelaku itu langsung dihalau oleh sekuriti mal. Seorang sekuriti tampak mengejar para pelaku hingga mereka kembali ke jalanan. Seorang office boy bahkan mengejar para pelaku dengan pengepel lantai. Aksi itu juga membuat beberapa pengunjung mal ketakutan dan berteriak.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini