nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Tas

Wisnu Yusep, Jurnalis · Selasa 14 Januari 2020 12:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 01 14 338 2152688 warga-bekasi-digegerkan-penemuan-bayi-dalam-tas-iXJCVWEheE.jpg Ilustrasi bayi. (Foto: Shutterstock)

BEKASI - Dini hari tadi, Selasa 14 Januari 2020 warga digegerkan dengan sesosok mayat bayi yang tergeletak dalam sebuah tas di Jalan Inspeksi Kalimalang, wilayah Desa Sukadanau, Cikarang Barat.

Berdasarkan keterangan pihak polisi, penemuan mayat itu pada pukul 00.05 WIB. Ketika itu, saksi mata IK sehabis pulang kerja melihat tas hitam tergeletak di pinggir jalan.

Baca Juga: Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Kali Baru Barat Jagakarsa

Rasa penasaran IK pun tak terbendung. Dia menghampiri tas hitam tersebut dan kemudian membukanya. Ketika dibuka, IK dikagetkan dengan ramput dan pakian bayi tersebut.

Karena ketakutan, IK pun melaporkan penemuan mayat bayi tersebut kepada satpam, yang kebetulan dekat dengan lokasi penemuan bayi malang tersebut.

"MD (satpam yang diminta tolong IK-red), lantas memanggil seorang perawat. (Ketika kumpul-red) mereka memeriksa tas tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (14/1/2020).

Benar saja, ketika para saksi itu membuka tas ada sesosok bayi dengan jenis kelamin laki-laki dalam kondisi tidak bernyawa. Setelah itu, kata dia, mereka melaporkan penemuan itu kepada pihak polisi.

Baca Juga: Mayat Bayi Baru Lahir Dibuang Dalam Kardus di Bekasi

"Selanjutnya bayi tersebut dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa dan divisum," kata dia.

Adapun kondisi bayi malang tersebut ketika ditemukan, memiliki berat badan 2,8 kilogram dan panjang 47 sentimeter.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini