nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Duga Bayi Malang di Dalam Tas Hasil Hubungan Gelap

Wisnu Yusep, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 10:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 01 15 338 2153066 polisi-duga-bayi-malang-di-dalam-tas-hasil-hubungan-gelap-7gbGm2Eydu.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

BEKASI - Kepolisian menduga bayi malang yang dibuang dalam tas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa 14 Januari 2020 merupakan hasil hubungan gelap. Sehingga bayi tersebut dibuang.

"Itu dugaan sementara kami, masih kita selidiki," kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (15/1/2020).

Ketika ditemukan saksi mata, lanjut Sunardi, bayi malang itu langsung dievakuasi petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi guna kepentingan visum dan atoupsi.

Baca Juga: Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Bayi Dalam Tas 

Bayi laki-laki dengan berat 2,8 panjang 47 sentimeter itu diduga baru saja dilahirkan. Sebab, ditemukan sejumlah barang dalam tas bayi tersebut.

 Ilustrasi

Diketahui, mayat bayi nahas itu ditemukan warga inisial IK pada Selasa 14 Januari 2020 dini hari sekira pukul 00.05 WIB, saat melintasi tepian Jalan Kalimalang. "Awalnya warga curiga dengan tas hitam di pinggir jalan," ujar Kompol Sunardi.

Warga yang penasaran akhirnya memutuskan menghampiri tas dan membukanya. Saat dibuka terlihat pakaian dan rambut.

Melihat hal itu, warga kemudian melaporkan temuan tersebut kepada anggota satpam pabrik yang berada di dekat lokasi itu.

"Kemudian mereka membuka secara bersama-sama. Saat dibuka ada bayi laki-laki dalam keadaan meninggal," kata Sunardi.

Baca Juga: Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik di Pinggir Sawah Gegerkan Warga 

Tanpa pikir lama, akhirnya mereka melaporkan penemuan bayi dalam kondisi tewas itu kepada petugas Polsek Cikarang Barat yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Petugas yang mendapat laporan itu lalu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP), sekaligus meminta keterangan saksi-saksi lain. Saat ini, petugas tengah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk mencari tahu pelaku yang tega membuang bayi malang itu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini