nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hendak Nyalip, Pemuda di Bogor Tewas Terlindas Bus

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 21:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 338 2153371 hendak-nyalip-pemuda-di-bogor-tewas-terlindas-bus-85whBEGwGO.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

BOGOR – Seorang pemuda, Reza Putra Pratama (27), tewas mengenaskan lantaran terlindas bus di Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban terlindas lantaran terjatuh usai menyenggol angkot.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusuf mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban yang mengendarai motor bernomor polisi F 3882 GO melaju dari arah Leuwiliang menuju Cibungbulang.

"Di lokasi kejadian korban mau nyalip dari sisi kanan bus Primajasa yang ada di depannya," kata Ade, saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (15/1/2020).

Namun, ketika korban menyalip, muncul angkot dari arah berlawanan. Korban yang panik akhirnya menyenggol angkot dan terjatuh kolong bus bernomor polisi F 7566 FL yang dikendarai Utis (56).

Ilustrasi (Shutterstock)

"Korban terjatuh ke sebelah kiri dan masuk ke kolong dan terlindas bus Primajasa itu. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ucap Ade.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Saat ini, kasus kecelakaan tersebut sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas Dramaga untuk penyelidikan.


Baca Juga : Kontainer Terlibat Kecelakaan dengan Taksi di Tol Jagorawi

"Sopir dan busnya sudah diamankan untuk diperiksa. Kasusnya ditangani Unit Laka Dramaga," tuturnya.


Baca Juga : Pikap Seruduk Truk di Tol Cipali Renggut Satu Korban Jiwa

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini