Gerebek Rumah di Pulomas, Polisi Tangkap 3 Orang Diduga Terkait Penyekapan

Puteranegara Batubara, Okezone · Rabu 15 Januari 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 15 338 2153418 gerebek-rumah-di-pulomas-polisi-tangkap-3-orang-diduga-terkait-penyekapan-nPTaiMtdIJ.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) menangkap tiga orang saat menggerebek sebuah rumah di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (15/1/2020). Mereka ditangkap di rumah yang diduga lokasi terjadinya penyekapan.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Suyudi Ario Seto mengungkapkan, pihaknya meringkus tiga orang pelaku yang diduga melakukan penyekapan.

"Ada tiga orang yang kami amankan ya terhadap seseorang yang diduga berkaitan dengan masalah keuangan," kata Suyudi saat dikonfirmasi.

Suyudi menuturkan, korban berinisial MS disekap sejak 7 Januari 2020. Menurutnya, korban disekap selama kurang lebih seminggu.

Ilustrasi (Shutterstock)

"Namun terjadi penculikan dan penyekapan sejak tanggal 7 Januari kemarin hingga kini sudah 1 minggu korban disekap," ujar dia.

Kendati demikian, Suyudi belum merinci terkait alasan penyekapan. Menurutnya, sejauh ini memang ada intimidasi terhadap korban selama penyekapan berlangsung.


Baca Juga : Diduga Ada Penyekapan, Polisi Gerebek Rumah di Pulomas

"Nanti kami dalami. Yang jelas ada kekerasan di sana, ada intimidasi, dan penyekapan selama beberapa hari," ujar Suyudi.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini